SKK Migas dan KKKS Area Sumbagut Kunjungi Lantamal I Belawan

Avatar
SKK Migas Sumbagut bersama KKKS Mubadala Energy, Harbour Energy, PHE NSO dan EMP Gebang Ltd melakukan kunjungan silaturahmi ke Lantamal I, Belawan, Medan, Sumatera Utara. Foto: Ist.

Medan | Aliansi.IDSKK Migas Sumbagut bersama KKKS Mubadala Energy, Harbour Energy, PHE NSO dan EMP Gebang Ltd melakukan kunjungan silaturahmi ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) Belawan, Medan, Sumatera Utara, pada Selasa, 16 Januari 2024.

Silaturahmi ini bertujuan untuk menyampaikan update kegiatan operasi di lapangan yang sudah dan akan dilakukan di tahun 2024.

Baca juga :  SKK Migas dan Mubadala Energy Sosialisasi Pengeboran Blok South Andaman di Lhokseumawe

Hadir dalam kunjungan ini, Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Keamanan Irjen Pol Bambang Priyambada, Penasehat Ahli SKK Migas Bidang Kemaritiman Laksma TNI Gendut Sugiono, Kepala Departemen Operasi SKK Migas Sumbagut Sebastian Julius.

Turut hadir juga para Pimpinan KKKS, Harbour Energy, Mubadala Energy, PHE NSO dan EMP Gebang.

Danlantamal I Belawan, Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kunjungan SKK Migas dan KKKS.

Baca juga :  Tingkatkan Kolaborasi, Field Manager PHE NSO Temui Danlanal dan Pj Wali Kota Lhokseumawe

“Jajaran Lantamal akan mendukung sepenuhnya kegiatan operasi KKKS di area Sumbagut,” ujar Danlantamal.

Danlantamal menyampaikan harapannya, untuk program CSR (corporate social responsibility) perusahaan agar dapat difokuskan di area pesisir yang merupakan perkampungan nelayan.

Sementara itu, SKK Migas berharap kedepannya dukungan Lantamal I Belawan untuk kelancaran operasi.

“SKK Migas berharap kedepannya dukungan dan koordinasi yang baik selama ini dari jajaran Lantamal I Belawan untuk kelancaran operasi di masing-masing area KKKS,” ucap Bambang Priyambada. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril