RS Arun Medica Raih Penghargaan Bintang Tiga TOP BUMD Award 2024

Avatar
Malam Puncak TOP BUMD Awards 2024 di Hotel Raffles Jakarta. Foto: Ist.

Jakarta | Aliansi.ID – Rumah Sakit Arun Medica Lhokseumawe berhasil meraih penghargaan bergengsi Top BUMD Award 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TOP Business di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Rabu, 20 Maret 2024.

Penghargaan yang diperoleh RS Arun Medica yaitu pemenang kategori Bintang Tiga TOP BUMD Awards 2024. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Rumah Sakit Arun Medica, dr. Widya Verawaty Siregar bersama dengan Direktur RS Arun Lhokseumawe drg. Halida.

Baca juga :  Lapas Kelas IIB Lhoksukon Sosialisasikan Tata Tertib kepada Warga Binaan

“Penghargaan ini merupakan bagian dari keberhasilan penguatan tata kelola dalam membangun kinerja bisnis dan layanan BUMD,” ungkap Widya, Dirut RS Arun Medica.

Penghargaan ini, kata dia, dipersembahkan untuk seluruh masyarakat dan karyawan sebagai wujud peningkatan dan motivasi pelayanan terhadap masyarakat.

Penilaian diberikan atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan) dan contribution (kontribusi) yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Baca juga :  Timsel Panwaslih Zona III Aceh Umumkan Calon Komisioner Lulus Tes CAT dan Psikologi

Tim penilai terdiri dari akademisi Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran, para praktisi dan konsultan bisnis.

RS Arun telah melalui proses penilaian oleh Dewan Juri, ditetapkan sebagai TOP BUMD Award 2024.

Pada malam anugerah ini, turut hadir Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah yang juga berhasil menyabet penghargaan kategori TOP Pembina BUMD 2024.

Baca juga :  Pj Gubernur Aceh Lantik Sembilan Pejabat Eselon II, Muslem Yacob Jabat Kadis Sosial

Penghargaan diberikan langsung oleh Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. H. Dudung Abdurachman, Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Dr. Horas Maurits Panjaitan dan Ketua Dewan Juri Prof. Dr. Djohermansyah Djohan. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril