Tantawi Tutup Turnamen Sepak Bola Yasir Sawang Cup I, Satria Buket Lhok Bayu Kampiun

Avatar
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara, Tantawi, menyerahkan trofi kepada juara Turnamen Sepak Bola Yasir Sawang Cup I 2024. Foto: Ist.

Aceh Utara | Aliansi.ID – Turnamen Sepak Bola Yasir Sawang Cup I yang diselenggarakan di Lapangan Utama Garuda Muda, Gampong Blang Manyak, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara ditutup secara resmi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara, Tantawi, pada Kamis, 1 Februari 2024.

Laga final mempertemukan kesebelasan Dirgantara FC Cot Calang menantang kesebelasan Satria Buket Lhok Bayu. Laga ini dimenangkan Satria Buket Lhok Bayu dengan skor akhir 2-0.

Baca juga :  Hadiri Pembukaan MTQ XXXVI Provinsi Aceh di Simeulue, Begini Harapan Anggota DPR Aceh Tantawi

Dalam sambutannya, Tantawi mengucapkan selamat kepada juara dan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Sawang, khususnya Gampong Blang Manyak serta kepada 16 tim yang telah ikut serta dalam Turnamen Yasir Sawang Cup I 2024.

Tantawi juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, donatur/sponsorship, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.

“Kepada seluruh masyarakat, pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan support selama ini dengan baik,” ujarnya.

Baca juga :  Siswa SLB Babul Huda Meurah Mulia Study Tour ke Museum Islam Samudera Pasai

“Ini merupakan cerminan masyarakat yang sadar dan peduli olahraga yang merupakan kebutuhan dalam hal hiburan,” sambung Tantawi yang juga anggota DPR Aceh ini.

Dengan adanya turnamen sepak bola ini, Tantawi berharap dapat melahirkan atlet–atlet berbakat yang akan memperkuat Kabupaten Aceh utara dalam berbagai ajang pada level yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama daerah Sawang.

“Dengan ini turnamen sepak bola Yasir Sawang Cup I Tahun 2024 saya nyatakan ditutup dengan penyerahan tropi dan uang pembinaan,” ucap Tantawi yang kini maju kembali sebagai Caleg DPR Aceh Dapil 5 Aceh Utara-Lhokseumawe.

Baca juga :  Bakal Gelar 'Gema Ramadhan 2024', Ikatan Mahasiswa Nibong Minta Dukungan Pj Bupati Aceh Utara

Penutupan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Hendra Yuliansyah, Caleg DPRK Aceh Utara Dapil 5 Partai Demokrat Muhammad Yasir, Nazir Abubakar, Nanda Nurkhalis dan seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Aceh Utara. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril