Dukung Pemberantasan Korupsi, Kampus UMMAH Teken Pakta Integritas

Avatar
Wakil Rektor I UMMAH Aceh, Firmawati S.Psi M.Pd, melakukan penandatanganan pakta integritas dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi di aula LLDikti Wilayah XIII Aceh, Kota Banda Aceh. Foto: Ist.

Banda Aceh | Aliansi.IDUniversitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH) melakukan penandatanganan pakta integritas dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi di lingkungan LLDikti Wilayah XIII Aceh, pada Selasa, 9 Januari 2024.

Kegiatan pakta integritas dihadiri oleh Wakil Rektor I UMMAH Aceh, Firmawati S.Psi M.Pd, berlangsung di aula LLDikti Wilayah XIII Aceh di Kota Banda Aceh.

Baca juga :  Danrem Lilawangsa Dampingi Pangdam IM Tutup TMMD ke-117 Kodim Aceh Timur

“Ini bertujuan untuk membangun komitmen Zona Integritas dan menciptakan lingkungan yang bebas dari korupsi di wilayah tersebut. Langkah-langkah seperti ini merupakan upaya untuk meningkatkan tata kelola dan keberlanjutan pembangunan di sektor pendidikan tinggi,” ungkap Firmawati.

Menurutnya, pembangunan zona integritas adalah bagian dari inisiatif pemerintah Indonesia untuk memberantas korupsi di berbagai sektor.

Baca juga :  Jadwal Pengumuman Hasil Tes Tertulis dan Tes Psikologi Calon Anggota Panwaslih Berubah, Ini Penjelasan Bawaslu RI

“Wilayah bebas dari korupsi di sektor pendidikan tinggi dapat memberikan dampak positif pada peningkatan kualitas pendidikan dan pemberdayaan SDM,” sebut Firmawati.

“Semoga upaya ini dapat memperkuat integritas dan transparansi di lingkungan LLDikti Wilayah XIII Aceh, serta memberikan kontribusi positif pada pengembangan pendidikan tinggi,” pungkasnya. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril