HUT ke-73, Personel Ditpolairud Polda Aceh Tanam Terumbu Karang di Pulau Tuan

Avatar
Personel Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Aceh menanam terumbu karang di Perairan Pulau Tuan, Kab. Aceh Besar. Foto: Ist.

Banda Aceh | Aliansi.ID – Personel Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Aceh menanam terumbu karang di perairan Pulau Tuan, Kabupaten Aceh Besar, Selasa, 31 Oktober 2023.

Penanaman terumbu karang tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-73 Korps Kepolisian Air dan Udara (Korpolairud) Baharkam Polri.

Dirpolairud Polda Aceh Kombes Risnanto menyampaikan, penanaman terumbu karang tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polairud Polda Aceh dalam menjaga dan melestarikan ekosistem bawah laut, khususnya di wilayah Aceh.

Baca juga :  Polda Aceh akan Segera Tuntaskan Kasus RS Regional Aceh Tengah

Selain itu, penanaman terumbu karang ini juga bagian dari rangkaian HUT ke-73 Korpolairud Baharkam Polri yang puncaknya akan dirayakan pada 1 Desember mendatang.

“Kegiatan penanaman terumbu karang ini adalah wujud melestarikan ekosistem bawah laut, yang juga bagian dari HUT ke-73 Korpolairud,” kata Risnanto, dalam rilisnya, Selasa, 31 Oktober 2023. []

Editor : Amrizal Abe
Sumber : Ril