Kebuli Lasefa, Nasi Kebuli Ayam Tangkap Pertama di Dunia Hadir di Banda Aceh

Avatar
Kebuli Lasefa, Nasi Kebuli Ayam Tangkap Pertama di Dunia. Foto: Ist.

Banda Aceh | Aliansi.ID – Kebuli Lasefa merupakan nasi kebuli fushion pertama di dunia yang memadukan nasi kebuli khas Arab dengan Ayam Tangkap khas Aceh. Ini termasuk menu inovasi yang menjadi best seller Lasefa saat ini.

Menghadirkan menu Arabic fushion food dengan pilihan ayam tangkap untuk nasi kebuli khas arab ini bukan tanpa alasan. Inovasi ini merupakan hasil dari riset dan permintaan pasar yang dilakukan Lasefa.

Founder sekaligus CEO Lasefa, Raihan Nusyur, mengatakan menu ini juga merupakan wujud tanggung jawab selaku generasi muda Aceh untuk mempromosikan kuliner khas Aceh (Ayam Tangkap) agar dikenal hingga ke kancah internasional.

Baca juga :  Muslem Yacob Pimpin Keluarga Besar PII Aceh

“Kami punya tujuan agar Ayam Tangkap bisa mendunia. Memadukan nasi kebuli dengan ayam tangkap ini mempunyai ciri khas rasa tersendiri. Sehingga, menjadi pilihan baru yang unik di lidah pelanggan. Khususnya masyarakat pecinta kuliner Arab,” tulis Raihan dalam rilis media, Rabu (10/1/2024)

Lasefa, kata dia, juga rutin memberikan promo menarik kepada pelanggan setiap bulannya.

Baca juga :  Anggota DPRA Tantawi Berbagi Tips Sukses Dihadapan Wisudawan Unimal

“Januari ini, Lasefa adakan promo makan gratis buat kamu yang ajak 5 orang teman makan di tempat atau take away. Ambil promonya sekarang ya,” ujar Raihan.

Selain menu ayam tangkap, lanjutnya, Lasefa juga menyediakan nasi kebuli dengan menu ayam bakar, daging dan kambing, mulai dari paket personal, hingga paket talam dengan harga bersahabat, mulai Rp25.000 hingga Rp350.000.

“Buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 23.00 WIB di ATA KOPI, Jalan WR Supratman nomor 1B, Keudah, Kota Banda Aceh,” tutur wanita yang bercita-cita menjadi entrepreneur sukses di bidang kuliner ini.

Baca juga :  Politik dan Peran Pemuda di 2024, Begini Harapan Ketua Lentera Milenial Aceh

Hidangan nasi kaya rempah dengan aroma khas dan cita rasa gurih ini juga dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online, GoFood atau Gojek, GrabFood dan Maxim Food dengan nama merchant Lasefa.

“Nasi Kebuli juga bisa order langsung ke nomor kontak konsumen 082287888757,” pungkas Raihan sembari menyebut akun Instagram Kebuli Lasefa @kebulilasefa. []

Editor : Redaksi
Sumber : ADV