22 Calon Anggota Baitul Mal Aceh Utara Lulus Ujian Tulis, Ini Dia Nama-namanya

Avatar
Foto: baitulmal.acehutara.go.id

Lhoksukon | Aliansi.id – Tim Seleksi Independen Penjaringan Bakal Calon dan Penyaringan Calon Keanggotaan Badan Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara masa bakti 2023-2028, melalui panitia seleksi ujian tulis dan baca Al Qur’an, mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus.

Ketua Tim Seleksi Independen Dayan Albar, mengatakan seleksi ujian tulis dan baca Al Qur’an itu dilaksanakan di aula Gedung SMK Kesehatan Darussalam, pada Jumat, 26 Mei 2023 lalu.

“22 orang peserta dinyatakan lulus dan akan mengikuti tahapan selanjutnya,” kata Dayan dalam keterangan media pada Senin, 5 Juni 2023.

Baca juga :  Meriahkan Perayaan Bulan K3 Nasional Tahun 2024, PT PIM Gelar Kegiatan Promotif dan Edukatif

Dijelaskan Dayan, ketetapan dan keputusan 22 peserta yang dinyatakan lulus tersebut telah dituangkan dalam Pengumuman Nomor 451.5/03/TI/2023 Tentang Hasil Ujian Tulis dan Baca Al Qur’an Penjaringan Bakal Calon dan Penyaringan Calon Keanggotaan Badan Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2028 tanggal 5 Juni 2023.

“Tim Seleksi menerima tanggapan dan masukan dari masyarakat dalam waktu paling lama 7 (tujuh) hari terhitung setelah pengumuman hasil seleksi tertulis dan baca Al Qur’an terhadap 22 peserta yang dinyatakan lulus yang bisa disampaikan melalui email timpansel@baitulmalacehutara.com atau melalui surat ke Sekretariat Baitul Mal,” papar Asisten 1 Setdakab Aceh Utara itu.

Baca juga :  Baitul Mal Aceh Lakukan Pendataan Wakaf Produktif di Aceh Utara

Dayan juga menginformasikan kepada para peserta yang dinyatakan Lulus Ujian Tulis dan Baca Al Qur’an Calon Anggota Badan Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara 2023-2028 akan mengikuti Tes Wawancara yang akan dilaksanakan di Ruang Oproom Kantor Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara, pada Kamis (15/06/2023) mendatang mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca juga :  Polisi Ungkap Kasus Kepemilikan Senjata Api Rakitan di Aceh Utara

“Kepada para peserta kita juga mengingatkan untuk hadir paling lambat 15 (lima belas) menit sebelum Tes Wawancara dimulai, dengan membawa kartu Tanda Bukti Pendaftaran,” tegas Dayan.

Berikut nama-nama peserta Seleksi Calon Anggota Badan Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara Periode 2023-2028 yang dinyatakan Lulus Ujian Tulis dan Baca Al Qur’an dan berhak mengikuti tes tahap selanjutnya:

For Aliansi.id
Editor : Amrizal Bayu
Sumber : Adv