Aceh, News  

Alumni Akabri 1990 Serahkan 300 Paket Bansos dan 100 Paket Sembako di Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah

Avatar
Wakapolda Aceh Kombes Armia Fahmi yang tergabung dalam alumni Akabri 1990 menyerahkan 300 paket bansos dan 100 paket sembako di Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah di Desa Dilib Bukti, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar. Foto: Ist.

Banda Aceh | Aliansi.ID – Wakapolda Aceh Kombes Armia Fahmi yang tergabung dalam alumni Akabri 1990 menyerahkan 300 paket Bansos dan 100 paket Sembako di Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah di Desa Dilib Bukti, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Selain penyerahan Bansos dan Sembako, dalam kegiatan yang terhubung secara virtual dengan Mabes Polri itu, Wakapolda Aceh beserta Alumni Akabri 1990 lainnya baik TNI maupun Polri juga melakukan penghijauan.

Baca juga :  PT PIM Serahkan Bantuan Rumah Sehat Sederhana ke-283 untuk Warga Aceh Utara

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, bakti sosial yang dilaksanakan di Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah itu merupakan wujud kepedulian dalam rangka 33 tahun pengabdian untuk negeri alumni Akabri 1990.

Joko mengatakan, dalam kegiatan bakti sosial itu, alumni Akabri 1990 itu menyerahkan 300 paket Bansos berupa alat tulis, kain sarung, peci, dan tali pinggang. Selain itu, juga diserahkan 100 paket Sembako berupa beras, gula, minyak goreng, kecap, dan indomie.

Baca juga :  Resmikan Gedung Baru PDN, RSIM Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

“Ada 300 paket Bansos dan 100 paket Sembako yang dibagikan alumni Akabri 1990 TNI Polri Polda Aceh di Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah,” kata Joko, dalam rilisnya, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Selain Bansos dan Sembako, sebelumnya alumni Akabri 1990 juga telah melaksanakan bakti kesehatan dengan pengobatan umum secara gratis, edukasi kesehatan, serta pembagian paket nutrisi kepada ibu ibu hamil, menyusui, dan anak anak.

Baca juga :  Pengusaha Asal Aceh Irsan Sosiawan Salurkan 8 Sapi Kurban untuk Masyarakat

Alumni Akabri 1990 juga melaksanakan bedah rumah tidak layak huni di tiga tempat, yaitu bedah rumah untuk Babinsa Koramil Kuta Alam Kodim 0101, bedah rumah masyarakat kurang mampu di Desa Merbo Aceh Utara, dan bedah rumah anggota Polsek Gandapura Polres Bireuen. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril