Bakal Gelar ‘Gema Ramadhan 2024’, Ikatan Mahasiswa Nibong Minta Dukungan Pj Bupati Aceh Utara

Avatar
Pengurus Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Pj Bupati Aceh Utara, Dr Mahyuzar MSi, di pendopo Bupati Aceh Utara, di Lhokseumawe. Foto: IAU/Abel Pasai.

Lhokseumawe | Aliansi.ID – Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) melakukan audiensi dengan Pj Bupati Aceh Utara, Dr Mahyuzar MSi, di pendopo Bupati, di Lhokseumawe, pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Dalam audiensi dan silaturahmi tersebut, Ketua Umum IMN, Muhammad Nazar meminta dukungan Pj Bupati untuk pelaksanaan program tahunan IMN yaitu Gema Ramadhan. Program ini sudah berjalan hingga ketiga kalinya.

Baca juga :  Tiga SMA dari Aceh Utara Raih Penghargaan Adiwiyata Nasional, Pj Bupati Mahyuzar Sampaikan Apresiasi

“Terima kasih juga atas dukungan Bapak Pj Bupati dalam kegiatan Milad IMN yang ke-20 tahun,” ucapnya di sela-sela audiensi.

Nazar juga menyampaikan beberapa persoalan dalam program dan persoalan lintas Aceh Utara kepada Pj Bupati Aceh Utara.

Menanggapi hal tersebut, Mahyuzar mengungkapkan bahwa akan mendukung dan membantu penuh setiap program atau kegiatan yang dijalankan oleh IMN.

Baca juga :  Agenda Perdana Pj Bupati Mahyuzar di Aceh Utara, Silaturahmi dengan Ulama Dayah

“Kita ikhtiar atas masa depan kita dan harus bertanggung jawab atas masa depan sendiri, bukan orang tua atau yang lain,” ucapnya memberikan nasihat dan motivasi.

Cara mencapai kesuksesan, kata Mahyuzar, yaitu dengan menjalin silaturahmi, yang mana silaturahim tersebut tidak boleh hanya dengan kelompok-kelompok homogen atau dengan hanya kelompok kita masing-masing.

Baca juga :  Danrem Lilawangsa Tinjau TMMD ke-117 di Langsa

“Karena kesuksesan seseorang tidak berasal dari kecerdasan tetapi dari silaturahmi yang terjalin,” tambahnya.

Pj Bupati Mahyuzar juga mengarahkan para mahasiswa di Aceh Utara supaya bisa membentuk sebuah forum yang mana didalamnya terdapat mahasiswa dan pemuda di Aceh Utara. []

Penulis : Abel Pasai
Editor : Amrizal Abe