Forum Musda VI Pilih Mawardi sebagai Ketua Umum Keluarga Besar PII Aceh Utara

Avatar
Musyawarah Daerah (MUSDA) VI Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Kabupaten Aceh Utara di Kota Panton Labu, Aceh Utara. Foto: Hafidh Maulana/Aliansi.ID

Lhoksukon | Aliansi.ID – Pengurus Daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Kabupaten Aceh Utara menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) VI di Kota Panton Labu, Aceh Utara, pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Kegiatan MUSDA VI para alumni PII se-kabupaten Aceh Utara yang dirangkai dengan silaturahmi tersebut bertujuan untuk memilih pengurus baru periode 2024-2028.

Baca juga :  PT PIM Klarifikasi Terkait Rekrutmen Tenaga Kerja

Ketua panitia pelaksana MUSDA, Tgk Safrizal, kepada media ini mengatakan bahwa kepengurusan KB PII Aceh Utara periode sebelumnya telah berakhir sehingga dilakukan pemilihan pengurus baru.

“Selain dalam rangka silaturahmi alumni, MUSDA juga dimaksudkan untuk memilih pengurus baru dengan memilih formatur,” ujar Safrizal, Ketua Umum PD PII Aceh Utara periode 2015-2017.

Baca juga :  Warga Aceh Utara Surati Presiden Jokowi, Berikut Isinya

Dalam MUSDA organisasi kader yang didirikan oleh Joesdi Ghozali dkk pada tanggal 4 Mei 1947 di Yogyakarta ini, Mawardi S.Pd M.Pd dipilih kembali oleh peserta sebagai Ketua Umum KB PII Aceh Utara masa bakti 2024-2028.

Mawardi, dalam sambutannya usai terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas amanat yang diberikan kepadanya untuk memimpin alumni organisasi massa Pelajar Islam tertua di Indonesia yang bergerak di bidang kepelajaran dan pengkaderan itu.

Baca juga :  Masuk Lima Besar Nasional, Aceh Utara Diganjar Penghargaan Kinerja Terbaik Bidang Infrastruktur

“Terima kasih atas kepercayaannya, tentu sebagai kader yang ditempa dalam berbagai training di PII, selalu siap sedia. Mohon do’a dan dukungan dari semua pihak dalam mengemban amanah ini,” pungkas Mawardi. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril