Aceh, News  

Kaesang Pangarep ‘Ngopi Santuy’ di Aceh, Satgas OMB Seulawah Lakukan Pengamanan

Avatar
Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 mengamankan kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Provinsi Aceh. Foto: Ist.

Banda Aceh | Aliansi.ID – Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 mengamankan kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Provinsi Aceh.

Kedatangan putra Presiden Joko Widodo itu dalam rangka Ngopi Santuy (Ngops) bersama influencer dan komunitas kreatif yang digelar di Warung Kopi SMEA Premium Prada, Kota Banda Aceh, Jumat, 5 Januari 2024.

Baca juga :  Timsel Panwaslih Zona II Aceh Umumkan Calon Komisioner Lulus Tes Tulis dan Psikologi

Kasatgas Humas OMB Seulawah 2023-2024 Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, dalam kunjungan Kaesang Pangarep ini pihaknya hanya melaksanakan pengamanan, apalagi kedatangan Ketum DPP PSI itu dalam momen Pemilu.

Ia juga menyampaikan, kunjungan Kaesang di Aceh untuk melaksanakan beberapa agenda, di antaranya adalah Ngopi Santuy (Ngops) bersama influencer dan komunitas kreatif, serta Kopdarwil bersama DPW PSI Aceh.

Baca juga :  Januari 2024, Polda Aceh Berhasil Ungkap 46 Kasus Narkotika

“Satgas OMB Seulawah hanya mengamankan, karena kedatangan Kaesang Pangarep dalam momen Pemilu,” kata Joko, dalam keterangan media, Jumat, 5 Januari 2024. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril