Aceh, News  

Kapolda Aceh Temui Ketua MPU, Ini Tujuannya

Avatar
Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Tgk H Faisal Ali di Kantor MPU Aceh. Foto: Ist.

Jantho | Aliansi.ID – Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Tgk H Faisal Ali di Kantor MPU Aceh, Lampeuneurut, Tingkeum, kecamatan Darul Imarah, kabupaten Aceh Besar, Senin, 16 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kunjungan silaturahmi Kapolda Aceh tersebut merupakan hal yang lumrah dilakukan selaku pejabat Forkopimda Aceh yang baru.

Baca juga :  Kapolda Aceh Tanam Pohon Frutikultur di Dayah Oemar Diyan

Dalam kunjungan itu, Kapolda Aceh turut didampingi oleh Dirlantas dan Dirreskrimsus. Sementara Ketua MPU Aceh juga didampingi sejumlah pengurus.

“Kunjungan kerja Kapolda Aceh ke MPU Aceh untuk bersilaturahmi selaku pejabat yang baru di Aceh,” kata Joko, dalam rilisnya, Senin, 16 Oktober 2023.

Silaturahmi dengan Sekda Aceh

Pada hari yang sama, Kapolda juga bersilaturahmi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami di kantor Gubernur Aceh.

Baca juga :  NGOPI Kebangsaan di Lhokseumawe Membludak, Rocky Gerung Sebut Indonesia dalam Bahaya

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda turut didampingi oleh Dirlantas dan Dirreskrimsus. Sekda Aceh sendiri ikut didampingi Asisten I dan II, serta Kepala Biro Adpem serta Plh Kepala BPKA Pemerintah Aceh.

Editor : Redaksi
Sumber : Ril