Aceh, News  

Kapolda Aceh Terima Audiensi Kepala BWS Sumatera I, Bahas Progres Waduk Keureuto

Avatar
Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, menerima audiensi Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera I Heru Setiawan. Foto: Ist.

Banda Aceh | Aliansi.ID – Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, yang didampingi Karo Ops, Dirintelkam Kombes Ali Kadhafi, dan Dirkrimsus Kombes Winardy menerima audiensi Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera I Heru Setiawan di ruang kerjanya, Selasa, 2 April 2024.

Dalam audiensi tersebut juga turut hadir Kepala SNVT Bendungan Sumatera I Fardhianti, Kepala SNVT PJSA Ervan Muhammad Sofwan, Kepala SNVT PJPA Azryan, Kepala SNVT O&P Erlangga Perwira, Kasi Perencanaan Infrastruktur SDA Iskandar, PPK Bendungan I Yuliddin.

Baca juga :  PWI Aceh Utara Resmi Dilantik, Sekda Harapkan Pers Jaga Integritas dan Sajikan Narasi Positif

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kedatangan Kepala Balai Sungai Sumatera I tersebut untuk bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Kapolda.

Dalam pertemuan itu dibahas terkait pembangunan waduk, di mana hal itu berkorelasi dengan dengan tugas Balai Sungai Sumatera I.

“Kedatangan Kepala Balai Sungai Sumatera I untuk beraudiensi, sekaligus membahas terkait progres pembangunan Waduk Keureuto yang ada di Kabupaten Aceh Utara,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 2 April 2024.

Editor : Redaksi
Sumber : Ril