Rayakan HUT ke-22, Demokrat Ajak Kader Terus Bekerja Besarkan Demokrat di Aceh

Avatar
Pertandingan dalam rangka HUT ke-22 Partai Demokrat di Banda Aceh. Foto: Ist.

Banda Aceh | Aliansi.IDPartai Demokrat merayakan peringatan hari jadi yang ke-22. Acara peringatan hari jadi tersebut dirayakan oleh seluruh kader Demokrat secara serentak di seluruh Indonesia.

Di Aceh, acara perayaan HUT partai Demokrat juga dilaksanakan serentak di 23 kabupaten/kota.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh Muslim, dalam sambutannya mengajak seluruh kader Demokrat di Aceh untuk terus bekerja membesarkan Demokrat di Aceh.

Baca juga :  Muswil V Keluarga Besar PII Aceh Digelar 22-23 Juli 2023, Ini Nama Kandidat Ketua Umum

“Dua dekade lebih sudah Demokrat hadir membantu masyarakat. Untuk seluruh kader mari kita bekerja untuk terus membesarkan partai Demokrat di Aceh,” ujar anggota DPR RI itu di Banda Aceh, 9 September 2023.

Muslim juga mengingatkan kepada kader bahwa kedepan tensi politik semakin tinggi mengingat Pemilu 2024 tidak lama lagi akan digelar. Oleh karena itu ia meminta kader untuk fokus bekerja menuju Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga :  Kunker ke Kodim Bireuen, Danrem Lilawangsa Tegaskan Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

“Kita sudah memasuki tahun-tahun politik. Tensi politik semakin tinggi dan sangat dinamis. Oleh karena itu, mari fokus bekerja mempersiapkan diri untuk Pemilu 2024 mendatang,” terang Muslim.

Pada acara tersebut Demokrat mengadakan agenda olahraga bertema Pertandingan Rakyat dan pembagian Sembako kepada masyarakat yang hadir di kantor DPD Demokrat Aceh.

Editor : Amrizal Abe
Sumber : Adv