Kapolres Aceh Utara Pimpin Sertijab 2 Kabag dan 5 Kapolsek

Avatar
For Aliansi.id

Lhoksukon | Aliansi.id – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 2 Kabag dan 5 Kapolsek jajaran, yang dilaksanakan di Lapangan Tribrata Mapolres setempat pada Kamis pagi, 8 Juni 2023.

Sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Telegram Kapolda Aceh bernomor Kep/152/V/2023 tanggal 26 Mei 2023. Jabatan Kabag Ren Polres Aceh Utara yang baru kini dijabat oleh AKP Idris yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbagdalprograr Bag Ren Polres Lhokseumawe. Sementara mantan Kabag Ren Polres Aceh Utara yakni Kompol M Ridwan, kini mendapat amanah tugas baru sebagai Kabag Ren Polresta Banda Aceh.

Jabatan Kabag Log Polres Aceh Utara kini diisi oleh AKP Dewi Maulidar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalpers Bag SDM polres Aceh Utara. Kabag Log Polres Aceh Utara yang lama AKP Teguh Yano Budi kini mendapat amanah tugas yang baru sebagai Kasubbagbegpal Bag Log Polres Aceh Timur.

Baca juga :  Ini Dia Nakes Teladan dan Gampong Berprestasi Peraih Penghargaan Pj Bupati Aceh Utara

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Baktiya kini dijabat oleh AKP Ahmad Yani, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lhoksukon Polres Aceh Utara. Sementara mantan Kapolsek Baktiya IPTU Syadli, kini mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai Kapolsek Muara Satu Polres Aceh Lhokseumawe. Jabatan Kapolsek Lhoksukon kini dijabat oleh IPTU Syahrizal yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Muara Satu Polres Aceh Lhokseumawe.

Kemudian, jabatan Kapolsek Tanah Jambo Aye kini diisi oleh IPDA Herman Sahputra, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Muara Batu Polres Lhokseumawe. Sedangkan mantan Kapolsek Tanah Jambo Aye IPTU Parlindungan Parhuship, kini mendapat amanah tugas sebagai Kasubbagrenprograr Bag Ren Polres Aceh Utara.

Baca juga :  Pj Bupati Aceh Utara Tinjau Perbaikan Jalan Alue Beukah-Keude Seumirah Sepanjang 3,4 Kilometer

Kapolsek Nibong Polres Aceh Utara kini diisi oleh IPDA Agus Maulizar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Cot girek. Mantan Kapolsek Nibong IPDA Arizal, kini mendapatkan amanah tugas yang baru sebagai PS Kapolsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe. Lalu jabatan Kapolsek Cot Girek kini diisi oleh IPTU Nasruddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Jangka Polres Bireuen.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

Baca juga :  Ini Dia Lima Nama Calon Anggota KIP Aceh Utara Periode 2023-2028

“Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga bisa terus mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru,” ujar Kapolres Aceh Utara.

Berikutnya kepada pejabat yang baru, Kapolres mengharapkan kepercayaan yang diberikan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan hindari penyimpangan sekecil apapun,” pungkas Kapolres.

Editor : Amrizal Bayu
Sumber : Ril