Tekuk Tiba Panglima Polem FC, Lhoksukon FC Juarai Turnamen Futsal Piala Kemerdekaan

Avatar
Penutupan Open Turnamen Futsal Piala Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 di GOR Lhoksukon. Foto: Ist.

Lhoksukon | Aliansi.ID – Lhoksukon Futsal Club (LFC) berhasil menjuarai open turnamen Futsal Piala Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 di GOR Lhoksukon, Aceh Utara.

Lhoksukon FC keluar sebagai juara I setelah mengalahkan tim unggulan Tiba Panglima Polem FC dengan skor 4-1 di babak final. Tiba Panglima Polem yang juga bermarkas di Kota Lhoksukon harus puas berada di posisi kedua dalam turnamen tersebut.

Sementara juara ketiga dan keempat masing-masing ditempati oleh Tim Bek Keundo FC dan Benzema FC.

Ajang turnamen futsal yang berlangsung mulai 8-12 Agustus itu diikuti oleh 50 tim dari berbagai Kabupaten dan Kota di Aceh.

Penutupan turnamen futsal yang digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia (HUT ke-78 RI) dilakukan oleh Presiden Klub Lhoksukon FC Muhammad Mizlan Nuzuly.

Baca juga :  Danrem Lilawangsa Dampingi Pangdam IM Ziarah ke Makam Sultan Malikussaleh

Acara penutupan turut dihadiri oleh perwakilan Dispora Aceh, Muspika Lhoksukon, Tokoh masyarakat dan Pemuda juga dihadiri oleh para pecinta futsal.

Ketua Panitia turnamen Iwan Ramadhan, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya kegiatan open turnamen ini. Sehingga berjalan lancar dan berhasil mencari bibit unggulan untuk futsal Aceh Utara.

“Setiap event selalu meninggalkan kesan yang luar biasa, bangga, haru, sekaligus menambah silaturahmi serta kekompakan. Terima kasih untuk segenap pihak yang telah membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan open turnamen Futsal Piala Kemerdekaan ini,” ungkap Iwan.

Baca juga :  ‘Di Seunuddon Seratus Kuntul Hitam Bermalam’ Karya Muhammad Nasir Age “Dibedah” di Dispusip Aceh Utara

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama klub yang ada di Aceh, juga menjadi ajang pencarian bakat pemain unggulan untuk futsal Kabupaten dan Kota yang ada di Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Utara.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Klub Lhoksukon FC Muhammad Mizlan Nuzuly atau yang akrab disapa Alan menyampaikan apresiasi kepada segenap pihak atau sponsor utama yang telah mendukung kegiatan ini, Tokoh masyarakat dan pemuda Lhoksukon.

“Selaku Presiden Klub, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada Bang Muslim selaku Anggota DPR RI, segenap pihak yang menjadi sponsor utama dalam pelaksanaan event ini, tokoh masyarakat, pemuda Lhoksukon dan panitia yang telah bekerja maksimal,” ujar Alan yang juga Tim Ahli Anggota DPR RI.

Baca juga :  Sidom Peng Ajak Masyarakat Sukseskan Peringatan Hari Perdamaian Aceh dan Pemilu 2024

Alan juga menambahkan, bahwa kegiatan turnamen futsal ini dilaksanakan untuk terus mendukung anak muda Aceh khususnya generasi muda Aceh Utara untuk terus melakukan hal-hal positif.

“Kita berharap kegiatan seperti ini terus ada di Lhoksukon, kita dukung anak muda Aceh khususnya Lhoksukon untuk melakukan hal-hal positif, generasi muda harus kita dampingi agar mereka menjadi generasi penerus yang baik setelah kita nanti,” demikian Alan.

Editor : Amrizal Abe
Sumber : Ril