Audiensi dengan PMI Aceh Jaya, Pj Bupati Murtala Sampaikan Dukungan Pemkab untuk Kemanusiaan

Avatar
Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr A Murtala MSi, melaksanakan audiensi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di kantor PMI Aceh Jaya. Foto: Ist.

Calang | Aliansi.ID – Penjabat Bupati Aceh Jaya, Dr A Murtala MSi, melaksanakan audiensi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di kantor PMI Aceh Jaya, Calang, pada Selasa, 2 Januari 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Murtala membahas kolaborasi yang lebih erat antara Pemerintah Daerah dan PMI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan respons terhadap situasi darurat.

Baca juga :  Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Aceh Jaya Minta ASN Bersatu dan Bersinergi

Murtala mengapresiasi peran strategis PMI dalam memberikan bantuan kemanusiaan dan tanggap darurat di Aceh Jaya. Ia menyampaikan komitmen Pemerintah Daerah untuk mendukung kegiatan PMI dalam menyediakan bantuan kesehatan, pendidikan, dan pemulihan pasca-bencana.

Dalam pertemuan tersebut, pihak PMI menyampaikan program-program kemanusiaan yang tengah dijalankan dan mendiskusikan potensi kerja sama yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Baca juga :  Awali Tugas sebagai Pj Bupati Aceh Jaya, A Murtala Tinjau Banjir dan Serahkan Bantuan

Pertemuan ini mencerminkan komitmen Pj Bupati Aceh Jaya dalam membangun kolaborasi yang efektif dengan organisasi-organisasi kemanusiaan, terutama dalam situasi darurat dan pemulihan pasca-bencana.

Murtala berharap kerjasama ini akan membawa manfaat nyata bagi masyarakat Aceh Jaya. []

Penulis : Abel Pasai
Editor : Amrizal Abe