Pemkab Aceh Jaya Peusijuk Kajari Baru Mohammad Anggidigdo

Avatar
Pemkab Aceh Jaya menggelar acara peusijuk (tepung tawar) Kajari Aceh Jaya Mohammad Anggidigdo SH MH di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Calang. Foto: Ist.

Calang | Aliansi.ID – Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya menggelar acara peusijuk (tepung tawar) dan perkenalan dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Jaya yang baru, Mohammad Anggidigdo SH MH di Pendopo Bupati Aceh Jaya, Calang, pada Rabu, 12 Juni 2024.

Bersama Kajari, turut di peusijuk Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Aceh Jaya, Ny. Meutia Mohammad Anggidigdo.

Turut hadir Penjabat Bupati Aceh Jaya Dr A Murtala, Sekda Aceh Jaya T Reza Fahlevi, Kapolres Aceh Jaya, Dandim 0114/AJ, Wakil Ketua DPRK, Kepala Kankemenag, Kepala Baitul Mal, Ketua MAA, Ketua MPU, Ketua Pengadilan Negeri, Pj Ketua TP-PKK, Ketua DWP, para Kepala SKPK, para Camat beserta unsur terkait lainnya.

Baca juga :  Polisi Tangkap Tiga Tersangka Pengedar Ganja di Lhokseumawe, Dua Diantaranya Suami Istri

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Jaya, Murtala, mengucapkan selamat datang kepada Kajari Mohammad Anggidigdo dan Ny. Meutia Mohammad Anggidigdo.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Pak Kajari dan istri. Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Kajari, Kejaksaan Negeri Aceh Jaya akan semakin tangguh dan profesional dalam menjalankan tugas serta fungsinya untuk penegakan hukum dan keadilan di daerah kita tercinta ini,” ucapnya.

Baca juga :  Audiensi dengan PMI Aceh Jaya, Pj Bupati Murtala Sampaikan Dukungan Pemkab untuk Kemanusiaan

Murtala juga berharap agar Mohammad Anggidigdo dan Ny. Meutia Mohammad Anggidigdo dapat membangun Aceh Jaya bersama-sama Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya dengan tujuan agar pelaksanaan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan, dan pembinaan masyarakat tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Kajari Aceh Jaya yang baru, Mohammad Anggidigdo menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemkab Aceh Jaya dan masyarakat.

Baca juga :  Tanggapi Pernyataan Kombatan GAM Tak Perlu Masuk Politik, Politisi Partai Aceh Ini Angkat Bicara

“Kami mohon dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian dalam menjalankan tugas di Aceh Jaya. Kami ingin bekerja sama dengan semua pihak untuk menegakkan hukum dan keadilan di daerah ini,” tutur Mohammad Anggidigdo. []

Editor : Amrizal Abe
Sumber : Ril