Aceh, News  

Pj Gubernur Aceh Lantik Sembilan Pejabat Eselon II, Muslem Yacob Jabat Kadis Sosial

Avatar
Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh, Muslem Yacob. Foto: Ist.

Banda Aceh | Aliansi.ID – Penjabat Gubernur Aceh Achmad Marzuki, melantik sembilan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Aceh, bertempat di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, pada Selasa, 2 Januari 2024 sore.

Dalam sambutannya, Achmad Marzuki mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik sesuai sumpah jabatan demi mensukseskan berbagai program dan juga mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Achmad Marzuki juga berpesan agar para pejabat melaksanakan tugas dengan disiplin. Sebagai aparatur, para pejabat bertanggung jawab membawa Aceh ini ke arah yang lebih baik serta mensejahterakan masyarakat.

Baca juga :  Hadirkan Layanan Prima Sektor Air Bersih, Perumda Tirta Pase Diganjar Anugerah Serambi Awards 2024

Pj Gubernur mengingatkan semua upaya tersebut tidak akan terwujud tanpa etos kerja, kedisiplinan, dan profesionalitas.

“Tanamkan dalam diri bahwa semua kita akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak. Mari bersama kita bergerak membangun Aceh agar semakin baik semakin maju semakin hebat dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkas Achmad Marzuki.

Adapun 9 pejabat eselon II yang dilantik pada sore ini, yakni Muslem Yacob sebagai Kepala Dinas Sosial Aceh, Mutia Juliana sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Surya Rayendra sebagai Kepala Dinas Pangan, M Nasir sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, dan Munawar sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah.

Baca juga :  Kedatangan Imigran Rohingya di Perairan Bireuen Ditolak Warga

Selanjutnya, Muhammad Diwarsyah sebagai Kepala Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh, Zaini sebagai Kepala Biro Ekonomi, Muhammad Junaidi sebagai Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah serta Ira Maya sebagai Wakil Direktur Penunjang Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin.

Para pejabat eselon II yang dilantik sore ini merupakan merupakan rekomendasi dari tim Pansel dan telah mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang digelar beberapa waktu yang lalu. []

Editor : Redaksi
Sumber : Humas.acehprov.go.id