Aceh, News  

PT Pertamina Hulu Rokan Zona 1 Silaturahmi dengan Abu Paya Pasi Aceh Timur

Avatar
Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 1 melakukan silaturahmi dengan Tgk H Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi di Dayah Bustanul Huda, kecamatan Julok, kabupaten Aceh Timur. Foto: Ist.

Aceh Timur | Aliansi.ID – Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 1 melakukan silaturahmi dengan Tgk H Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi di Dayah Bustanul Huda, kecamatan Julok, kabupaten Aceh Timur, pada Minggu, 7 Januari 2024.

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan bersamaan dengan Muzakarah Ulama se-Aceh dan dalam rangka menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan setiap tahun.

Kegiatan ini diikuti sejumlah alim Ulama dari berbagai kabupaten/kota dengan tujuan membahas berbagai persoalan umat. Acara Muzakarah Ulama ke-11 ini mengangkat tema “Melalui Muzakarah Ulama Kita Tingkatkan Pemahaman Ummat Islam Terhadap Hukum Tauhid, Tasawuf dan Fiqh”.

Baca juga :  Kunker ke Kodim Aceh Tengah, Danrem Lilawangsa Disambut dengan Tari Guel

Kedatangan Field Manager Pertamina EP Field Rantau, Despredi Akbar dan Head of Communication Relations & CID Zona 1, Djulianto Tasmat ke dayah turut dipeusijuek (tepung tawar) oleh Abu Paya Pasi dan turut disaksikan oleh Penjabat Bupati Aceh Timur Mahyuddin.

Head of Communication Relations & CID Zona 1, Djulianto Tasmat mengucapkan terima kasih atas doa Abu Paya Pasi dan menyampai tujuan kehadirannya untuk terus menjaga hubungan silaturahmi dengan para alim ulama yang ada di area operasi kerja Pertamina PHR Zona 1.

Baca juga :  Polda Aceh Tiadakan Tilang Manual saat Natal dan Tahun Baru 2024

“Serta yang utama permohonan doa dan dukungan dari alim ulama untuk kelancaran operasi Pertamina di area Zona 1,” kata Djulianto dalam rilis media, Senin (15/1/2024).

Sementara itu, Pimpinan Dayah Bustanul Huda Julok, Abu Paya Pasi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kehadiran dari pihak Pertamina yang selama ini terus mendukung kegiatan di dayah. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril