Aceh, News  

Timsel Panwaslih Zona III Aceh Umumkan Calon Komisioner Lulus Tes CAT dan Psikologi

Avatar
Foto: Timsel Panwaslih Aceh Zona III

Blangkejeren | Aliansi.ID – Tim Seleksi Calon Anggota (Komisioner) Panwaslih Kabupaten/Kota Zona III Provinsi Aceh mengumumkan nama-nama peserta yang lulus Tes Tertulis (CAT) dan Tes Psikologi pada Jumat pagi, 14 Juli 2023.

Zona III Provinsi Aceh meliputi Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh Tamiang, Aceh Timur, Gayo Lues, Nagan Raya, dan Kota Langsa.

Ketua Timsel Panwaslih Zona III Aceh Dr Anwar Puteh, menyampaikan bahwa nama-nama Calon Komisioner Panwaslih Kabupaten/Kota Periode 2023-2028 yang tertera dalam pengumuman merupakan peserta yang lulus dan selanjutnya akan mengikuti Tes Kesehatan dan Tes Wawancara.

Baca juga :  Awali Tugas sebagai Pj Bupati Aceh Jaya, A Murtala Tinjau Banjir dan Serahkan Bantuan

“Setelah melakukan penilaian atas Tes Tertulis dan Tes Psikologi Calon Anggota Panwaslih Kabupaten/Kota Zona III Provinsi Aceh, bersama ini kami umumkan nama-nama yang lulus seleksi Tes Tertulis dan Tes Psikologi Calon Anggota Panwaslih Kabupaten/Kota Zona III Provinsi Aceh,” kata Anwar melalui pesan WhatsApp, Jumat pagi (14/7/2023).

Peserta yang dinyatakan lulus, kata Anwar, selanjutnya akan mengikuti Tes Kesehatan pada tanggal 15-16 Juli 2023, pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, di Biddokkes/RS Bhayangkara Polda Aceh, Jalan Cut Nyak Dhien, No. 23 Lamteumen Barat, Banda Aceh.

Baca juga :  Jadwal Pengumuman Hasil Tes Tertulis dan Tes Psikologi Calon Anggota Panwaslih Berubah, Ini Penjelasan Bawaslu RI

“Adapun Tes Wawancara, untuk jadwal dan tempat akan disampaikan kemudian,” ujarnya.

Terakhir, Anwar menambahkan bahwa masyarakat dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap Calon Komisioner Panwaslih Kabupaten/Kota Zona III Provinsi Aceh yang ditujukan kepada Tim Seleksi Bawaslu Kabupaten/Kota melalui Email timselpanwaslihacehz3@gmail.com.

“Identitas pelapor akan dirahasiakan,” pungkas Akademisi Universitas Malikussaleh ini.

Lampiran Pengumuman Panwaslih Kabupaten/Kota Zona III Provinsi Aceh : Unduh Disini

  1. Aceh Tamiang (unduh disini)
  2. Aceh Barat Daya (unduh disini)
  3. Aceh Timur (unduh disini)
  4. Kota Langsa (unduh disini)
  5. Nagan Raya (unduh disini)
  6. Gayo Lues (unduh disini)
Editor : Redaksi