Danrem 011 Lilawangsa Buka Kejuaraan Tenis Lhokseumawe-Aceh Utara Master Cup

Avatar
Pertandingan perdana kejuaraan tenis lapangan Lhokseumawe-Aceh Utara Master Cup U-100 Tahun 2023 di Lapangan Tenis Outdoor Korem, Lhokseumawe. Foto: Ist.

Lhokseumawe | Aliansi.ID – Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, membuka dengan resmi kejuaraan tenis lapangan Lhokseumawe-Aceh Utara Master Cup U-100 Tahun 2023 di Lapangan Tenis Outdoor Korem, Lhokseumawe, Sabtu, 29 Juli 2023.

Pembukaan ditandai dengan pukulan perdana bola tenis oleh Danrem yang didampingi Ketua Umum Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Aceh H Aminullah Usman.

Baca juga :  28 Tim Basket Perebutkan Piala Danrem Cup 2023

Kejuaraan itu diikuti oleh para atlet tenis lapangan dari berbagai kabupaten/kota di provinsi Aceh.

Danrem mengatakan kejuaraan tenis terbuka yang diselenggarakan ini bermaksud untuk menggelorakan kembali semangat olahraga cabang tenis lapangan dan dikemas dalam bentuk kegiatan pertandingan tenis open prestasi.

“Event ini digelar untuk meningkatkan serta mencari bibit-bibit berbakat atlet tenis lapangan sekaligus sebagai ajang pemanasan dalam rangka menghadapi event Liga Baveti mendatang,” ungkap Danrem.

Baca juga :  Kunker ke Kodim Aceh Tengah, Danrem Lilawangsa Disambut dengan Tari Guel

Sementara itu, Ketua Baveti Aceh H Aminullah Usman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI khususnya kepada Danrem 011 Lilawangsa yang telah mendukung kegiatan kejuaraan tenis dengan memfasilitasi penyelenggaraan maupun memberikan dukungan sarana dan prasarana kegiatan.

Pertandingan perdana antara pasangan Danrem Kapti bersama Kasiter Korem berhadapan dengan pasangan Ketua Baveti Aminullah Usman. Pertandingan dimenangkan pasangan Danrem secara Tiebreak dengan skor 7:1.

Editor : Amrizal Abe
Sumber : Ril