Aceh, News  

Forum Dai Milenial Segera Bentuk Pengurus Cabang Kota Sabang

Avatar
Forum Dai Milenial (FDM) Aceh saat melakukan kunjungan di Kota Sabang. Foto: Ist.

Sabang | Aliansi.ID – Forum Dai Milenial (FDM) akan segera membentuk kepengurusan cabang di Kota Sabang. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum FDM, Tgk Akbar Miswari, dalam kunjungan di Sabang, pada Senin, 24 Juni 2024.

Dalam kunjungan muhibah selama empat hari di Pulau Weh, Pengurus FDM mendapat sambutan hangat dari tokoh masyarakat Sabang, Tgk Mukim.

Baca juga :  Pimpinan Dayah Budi Mesja Peusijuek Pj Bupati Aceh Jaya A Murtala

“Kunjungan kami ke Sabang ini bertujuan untuk membentuk Pengurus FDM Cabang Kota Sabang,” ujar Tgk Akbar dalam keterangannya, Kamis (27/06/2024).

Dia berharap Tgk Mukim berkenan menjadi penasihat bagi pengurus FDM Sabang sehingga dapat memberikan wejangan dan bimbingannya.

“Kehadiran beliau, Tgk Mukim akan sangat berharga dalam membangun dan memperkuat dakwah di Sabang,” tutur Tgk Akbar didampingi Sekretaris Jenderal FDM, Tgk Arief Rizkil U’la.

Baca juga :  Hari Jadi ke-72 Humas Polri Dirayakan dengan Berbagi Air Bersih

“Kami sangat berterima kasih kepada Tgk Mukim yang telah menerima kunjungan kami dengan hangat. Kehadiran beliau sangat berarti bagi kami dalam upaya memperluas jaringan dan memperkuat dakwah di Sabang,” tambah Tgk Arief.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban, Tgk Mukim menyambut baik niat FDM untuk membentuk pengurus di Sabang dan bersedia memberikan dukungannya.

Baca juga :  Gampong Bantayan Masuk 15 Besar Desa Wisata Nusantara

“Saya sangat mendukung inisiatif ini dan siap membantu dengan segala kemampuan yang saya miliki. Semoga kehadiran FDM di Sabang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” kata Tgk Mukim. []

Editor : Redaksi
Sumber : Ril