Aceh, News  

PMI Provinsi Aceh Raih Peringkat Dua di Jumbara Nasional

Avatar
Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf. Foto: Ist

Banda Aceh | Aliansi.ID – Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Aceh, berhasil meraih peringkat dua dalam Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) Tingkat Nasional IX 2023, yang diselenggarakan di Lampung Selatan, 2-10 Juli 2023.

Ketua PMI Provinsi Aceh, Murdani Yusuf mengatakan, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 38 provinsi yang ada di Indonesia dan diikuti oleh 12 negara sahabat.

Baca juga :  Motor Anda Hilang? Cek di Polres Aceh Utara, Gratis Langsung Bawa Pulang, Ini Datanya

“Alhamdulillah kontingen PMI Provinsi Aceh berhasil meraih peringkat dua, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung,” ujar Murdani Yusuf, Minggu, 9 Juli 2023.

Murdani menambahkan, PMI Provinsi Aceh akan terus melakukan pembinaan terhadap PMR yang ada di seluruh cabang di Provinsi Aceh. Sehingga bisa terus mengasah kemampuan agar bisa berkompetisi sampai ke tingkat nasional.

Baca juga :  Ini Dia Nakes Teladan dan Gampong Berprestasi Peraih Penghargaan Pj Bupati Aceh Utara

Dengan prestasi yang telah diraih tersebut, telah mengharumkan nama baik Provinsi Aceh dan mampu meraih juara dalam kancah nasional. terus belajar untuk mandiri, belajar kekompakan, belajar kreativitas dan belajar bagaimana berkomunikasi.

“Terus belajar dan jangan pernah berhenti berlatih, sehingga PMR Provinsi Aceh nantinya mampu berkompetisi sampai tingkat nasional dan internasional,” tutur Murdani.

Editor : Redaksi
Sumber : Ril