Tundukkan Meunasah Dayah 3-0, Batuphat Timur Kampiun PHE NSO Cup 2023

Avatar
Batuphat Timur Kampiun PHE NSO Cup 2023. Foto: Ist.

Lhokseumawe | Aliansi.ID – Turnamen sepak bola PHE NSO Cup 2023 se-kecamatan Muara Satu, resmi berakhir. Batuphat Timur berhasil merengkuh trofi juara usai mengalahkan Meunasah Dayah dengan skor 3-0.

Gol perdana Batuphat Timur dicetak Sultan Anugrah pada babak pertama di menit ke-25. Hingga babak pertama berakhir perolehan skor 1-0 untuk keunggulan Batuphat Timur.

Sementara, pada babak kedua di menit ke-55 pundi-pundi gol Batuphat Timur bertambah lewat sepakan Rahmad SBY.

Baca juga :  Turnamen Sepak Bola Yasir Sawang Cup I Bergulir, Begini Pesan Tantawi

Pada menit ke-60, Batuphat Timur semakin digdaya berkat gol ketiga yang dicetak oleh Ikbal Lesmana. Hingga wasit meniup peluit babak kedua berakhir, skor 3-0 tidak berubah.

Penutupan turnamen PHE NSO Cup 2023 dilakukan oleh Pjs Field Manager PHE NSO Esron Hadinata L Gaol dengan penyerahan trofi dan uang pembinaan untuk para juara.

Esron mengucapkan terima kasih kepada para peserta turnamen PHE NSO CUP 2023 atas partisipasinya, dan telah menunjukkan sportivitas pemuda, kerja sama tim, dan fairplay yang baik.

Baca juga :  Atribut Kampanye Ganggu Jaringan Listrik, PLN Lapor Panwaslih

“Sebagai ucapan terima kasih juga kepada pihak panitia dan semua pihak yang terlibat, sehingga acara PHE NSO Cup 2023 ini bisa terlaksana dari awal hingga akhir dari turnamen ini tanpa ada halangan dan gangguan”, ujar Esron di Stadion Komplek Arun, Kota Lhokseumawe, Kamis (12/10/2023).

Ketua Panitia, Fauzan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PHE NSO yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola PHE NSO Cup 2023.

Baca juga :  STIH Al-Banna Lhokseumawe Gelar Upgrading BEM dan DPM

“Kepada manajemen PHE NSO kami berharap agar agenda turnamen seperti ini, menjadi agenda tahunan kepada masyarakat Muara Satu”, pungkas Fauzan.

Penutupan turnamen PHE Cup 2023 turut dihadiri, Muspika Muara Satu, Manajemen Pertamina PHE NSO, Forum Geuchik, Forum Ketua Pemuda, dan para suporter pendukung kedua belah tim sepak bola. []

Editor : Amrizal Abe
Sumber : Ril