Ratusan Warga Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lhokseumawe

Avatar
Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Kota Lhokseumawe. Foto: Ist.

Lhokseumawe | Aliansi.ID – Ratusan warga dari Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe mengikuti Kampanye Akbar Relawan Jemaah Ganjar Aceh yang diselenggarakan di Kafe Platinum, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Kegiatan bertajuk “Ganjar-Mahfud Menang. Menang. Menang.” tersebut diselenggarakan dengan suasana yang penuh keakraban dan meriah.

Dalam acara yang dikemas dengan orasi politik ini, para relawan juga ikut membagikan puluhan doorprize bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan seputar latar belakang dan prestasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar-Mahfud yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut.

Baca juga :  Kunker ke Kodim Bireuen, Danrem Lilawangsa Tegaskan Netralitas TNI Dalam Pemilu 2024

Ketua Pelaksana, Nanda Rizki mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai latar belakang masyarakat seperti dari unsur petani, nelayan, buruh, pelaku usaha UMKM, tukang becak, termasuk para anak muda, ibu-ibu, yang mayoritas nya merupakan wong cilik atau rakyat kecil.

“Kegiatan yang kita selenggarakan ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan selama satu minggu ini,” ungkapnya.

“Kita rutin setiap hari sebelumnya telah melakukan kegiatan untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud ke desa-desa yang ada di Aceh Utara dan hari ini merupakan momentum penting bagi kita untuk menentukan pemimpin masa depan yang peduli kepada rakyat kecil,” sambungnya.

Baca juga :  SKK Migas dan Mubadala Energy Sosialisasi Pengeboran Blok South Andaman di Lhokseumawe

Karena hari ini, lanjutnya, merupakan batas waktu kampanye yang telah ditetapkan, maka pihaknya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini mampu mengetuk pintu hati seluruh masyarakat di Aceh.

“Terutama rakyat kecil, untuk memilih pemimpin yang mampu mewujudkan Indonesia Unggul dan kami yakin itu adalah pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar-Mahfud,” ucap Nanda.

Baca juga :  Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Salurkan Paket Ramadan kepada Personel di Pos Pam Lebaran

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh simpul relawan dan masyarakat yang telah secara sukarela datang hadir mengikuti kegiatan kampanye akbar ini.

“Dengan semangat dan antusias yang sangat tinggi. Kita menilai ini merupakan tanda-tanda kemenangan bagi Ganjar-Mahfud adalah nyata adanya,” tuturnya.

“Pasangan Ganjar-Mahfud adalah solusi bagi seluruh rakyat Indonesia saat ini dan bagi kita rakyat Aceh memilih Ganjar-Mahfud adalah suatu pilihan yang terbaik bagi kita semua,” pungkas Nanda. []

Penulis : Rizki Fauzan
Editor : Amrizal Abe
Sumber : ADV