Aceh, Migas  

Tingkatkan Kolaborasi, Field Manager PHE NSO Temui Danlanal dan Pj Wali Kota Lhokseumawe

Avatar
Field Manager PHE NSO, Heri Prayogo, bersama rombongan bertemu Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto. Foto: Ist

Lhokseumawe | Aliansi.ID – Field Manager Pertamina Hulu Energi (PHE) North Sumatera Offshore (NSO), Heri Prayogo, melakukan kunjungan kerja ke Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe dan Pj Wali Kota Lhokseumawe, pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Kunjungan itu ditujukan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi untuk kelancaran operasional hulu migas di wilayah operasinya.

Field Manager PHE NSO, Heri Prayogo, bersama rombongan ditemui langsung Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto.

Heri mengatakan tujuan kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus menyampaikan update kegiatan operasional hulu migas PHE NSO di Lhokseumawe.

Baca juga :  Masa Pendaftaran Calon Anggota Panwaslih Zona III Aceh Resmi Ditutup, Hanya Bertambah Enam Orang

Ia juga berharap hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan untuk lebih mempermudah koordinasi terkait kegiatan operasi di lapangan.

“Selama ini kita sudah melakukan kolaborasi dengan pihak TNI AL melalui program-program kehumasan yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi PHE NSO dan wilayah kerja Lanal Lhokseumawe. Kami sangat mengharapkan dukungan Lanal Lhokseumawe untuk kelancaran operasi PHE NSO,” ujar Heri Prayogo.

Baca juga :  Pj Wali Kota Imran Dianugerahi Gelar Kanjeng Raden Tumenggung oleh Keraton Surakarta

Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto, mengapresiasi kunjungan silaturahmi Field Manager PHE NSO dan akan mendukung penuh operasional PHE NSO di wilayah kerja Lanal Lhokseumawe.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Manajemen PHE NSO dan siap berkolaborasi untuk program-program yang membawa dampak positif kepada masyarakat,” ucap Andi.

Koordinasi dengan Pj Wali Kota Lhokseumawe

Manajemen PHE NSO menemui Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran. Foto: Ist.

Seusai kunjungan ke Lanal Lhokseumawe, Manajemen PHE NSO menemui Pj Wali Kota Lhokseumawe, Dr Imran.

Baca juga :  BMA Gelar Pelatihan Strategi Implementasi Program Responsif Anak Berbasis Pemberdayaan Keluarga

“Seperti diketahui, Lhokseumawe merupakan salah satu daerah penghasil migas di Indonesia. Keberadaan Migas di Aceh merupakan bagian penting industri hulu migas di Indonesia,” ungkap Imran.

Pemerintah Kota Lhokseumawe, kata dia, mendukung segala aktivitas industri hulu migas yang dikelola PHE NSO.

“Kami berharap program CSR yang dilaksanakan oleh perusahaan di area operasi dilakukan secara maksimal, tepat sasaran dan berkesinambungan, sehingga dapat memberikan dampak nyata kepada masyarakat,” pungkas Imran. []

Editor : Amrizal Abe
Sumber : Ril